Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu


Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - kencing nanah merupakan jenis penyakit yang bisa terjadi karena adanya infeksi didalam kemaluan atau organ intim. Kencing nanah mengkondisikan tubuh mengalami perubahan pada buang air kencing yang seharusnya keluar air kencing namun yang keluar cairan kuning seperti nanah yang terasa sakit. Nanah yang dikeluarkan berasal dari infeksi yang disebakan oleh bakteri yang masuk.Yang dapat mengalami penyakit kencing nanah biasanya laki-laki amupun perempuan yang cukup dewasa yang aktif dalam berhubungan seksual. Karena penularan bakteri yang lebih cepat dari hubungan seksual maka dari itu penyakit nanah bisa terjadi. Penyakit ini termasuk juga digolongan penyakit menular kelamin. Maka dari itu kita harus slalu waspada terhadap orang yang memiliki penyakit ini harus jelih juga dalam memilih pasangan agar kita terhindar dari penyakit tersebut.







Berikut Sekilas Tentang Penyakit Kencing Nanah :

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoea, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. kencing nanah juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah :
  • Hubungan Seksual secara Bebas Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.
  • Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.Ibu yang Melahirkan Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.
  • Kebersihan organ Intim Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim.
  • Kebersihan Pakaian Pakaian merupakan pelindung atau penutup tubuh yang digunakan sehari-hari oleh kita. Setiap pakaian yang kita kenakan haruslah bersih agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit termasuk kencing nanah, karena bakteri atau virus penyebab penyakit selalu ada di tempat-tempat yang kotor. Celana dalam merupakan pakaian yang harus selalu terjaga kebersihannya, dan peggunaannyapun harus sering diganti dengan yang bersih secara teratur. Karena jika tidak, pakaian tersebut dapat menjadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri atau virus penyebab penyakit.
  • Kebersihan Linkungan Lingkungan merupakan tempat kita tinggal, termasuk rumah dan daerah tempat tinggal sekitar. Jika lingkungan tersebut tidak bersih atau sehat maka berbagai penyakit akan mudah datang dan menyerang. Maka dari itu sangatlah penting untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.




Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit kencing nanah dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai.

Tanda-tanda Penyakit Kencing nanah?
  • Anda mungkin terkena kencing nanah jika Anda memiliki tanda-tanda:
  • Keputihan
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing nanah
Berikut Beberapa Nama Obat Kencing Nanah Yang Tersedia di Apotik:

Penisilin

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

Ciprofloxacin

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.








Azitromisin

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit NgiluAzitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

Amoksisilin (amoxicillin)

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

Siprofloksasin (Ciprofloxacin)

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.






Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).
Thiamycin

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.

Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.Itulah beberapa nama obat kencing nanah yang ada apotik. Akan lebih bijak jika anda berkonsultasi dengan dokter anda untuk penggunaan obat jenis antibiotik. Mengingat resiko dan efek samping antibiotik.





Gejala Kencing nanah

Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria

Gejala kencing nanah pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )
Gejala Penyakit Kencing nanah Pada Wanita

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Diperkirakan lebih dari satu juta wanita saat ini terinfeksi kencing nanah. Di antara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual.  Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala kencing nanah, terutama pada tahap awal infeksi. Gejala penyakit kelamin gonorrhea yaitu rasa nyeri, sering buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah walaupun bukan di saat datang bulan pada wanita.

Baca Juga : Obat Sipilis

Jika tidak diobati kencing nanah dapat menyebabkan infeksi panggul berat dengan peradangan pada saluran telur dan ovarium. Infeksi Gonorrhea dari saluran telur dapat menyebabkan infeksi serius pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau Pelvic Inflammatory Desease (PID). PID terjadi pada 10-40 % dari wanita dengan infeksi gonorrhea dari serviks uterus. Gejala infeksi panggul termasuk demam, kram panggul, sakit perut, atau nyeri dengan hubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan dalam menjadi hamil atau bahkan kemandulan. Kadang-kadang, jika infeksi cukup parah akan terbentu infeksi lokal berbentuk nanah (abses), dan operasi besar mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Infeksi kencing nanah pada orang dengan kondisi sistem kekebalan tubuh yang abnormal, seperti AIDS juga bisa lebih serius.

Gejala Kencing nanah pada Perempuan
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  • Pendarahan bukan di masa haid
  • Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan
Tumbuhan Tradisional Yang Dapat Mengobati Penyakit Gonore.

Mengkonsumsi banyak madu

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Obat kencing nanah ampuh yang kedua ialah dengan banyak konsumsi madu. Banyak minum madu akan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan daya tahan tubuh kuat akan melawan serangan bakteri dari dalam dalam tubuh. 







Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Tumbuhan sambiloto

Jenis Obat Kelamin Keluar Lendir Putih Disertai Rasa Sakit Ngilu - Tumbuhan sambiloto bisa di manfaat kan sebagai obat kencing nanah dari tumbuhan yang efektif untuk penyembuhan. Mencari beberapa tumbuhan sambiloto yang akan di ambil daun nya, dan di cuci hingga bersih sehingga kotoran atau kuman yang terdapat pada daun tidak akan terbawa. Merebus daun sambiloto hingga air nya mendidih, dan kandungan yang terdapat pada daun sambiloto keluar, dan setelah itu bisa menyaring ke wadah gelas. Setelah itu dapat di konsumsi setiap hari, untuk penyembuhan yang lebih cepat. Karena daun sambiloto mememiliki kandungan yang dapat menyembuhkan luka dari dalam tubuh.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Sirih

Biasa nya daun sirih di gunakan untuk menguatkan gigi, sehingga jika mengunyah daun sirih akan membuat gigi lebih kuat, walaupun akan merubah warna gigi menjadi lebih hitam. Tetapi manfaat dari daun sirih tidak hanya untuk menguatkan gigi secara alami, selain itu juga bisa di gunakan untuk obat kencing nanah dari tumbuhan. Jika ingin membuat obat kencing nanah dari tumbuhan daun sirih, maka anda bisa merebus daun sirih dengan batang nya di rumah. Mudah sekali untuk membuat nya, karena jika air rebusan sirih sudah mendidih dapat langsung di saring, dan di minum ketika hangat, atau sudah dingin. daun sirih dapat di jadikan obat kencing nanah dari tumbuhan jika di konsumsi dengan rutin.






Bahan-Bahan Obat Tradisional Kencing Nanah :
  • 7 lembar daun sirih
  • 5 kuntum bunga sepatu
  • 100 gram daun lidah buaya
  • 25 gram kunci pepet
Cara Pemakaian obat kencing nanah 
  • Semua bahan di cuci bersih
  • Daun lidah buaya di kupas dan diiris tipis
  • Setelah itu rebus semua bahan dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc
  • Kemudian saring dan dinginkan
  • Minum 2 kali sehari masing-masing 200cc
  • Lakukan secara rutin
Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Khasiat Akar Alang Alang

Bahan-Bahan :
  • 35 gram daun murbei segar
  • 30 gram kembang bugang segar
  • 10 gram biji kemukus kering
  • 30 gram akar jali segar
  • 20 gram alang-alang kering
Cara Pemakaian :
  • Cuci bersih semua bahan
  • Lalu rebus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya
  • Minum 3 kali sehari masing-masing 150 ml
  • Lakukan secara rutin
Dengan Menggunakan Daun Sirsak

Daun sirsak ini merupakan obat kencing nanah alami yang mujarab dan ampuh. Membuat ramuan dengan menggunakan daun sirsak untuk penyembuhan kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan daun sirsak ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit ini bisa cepat sembuh dengan segera. Cara ini sangat mudah untuk digunakan bagi siapa saja tanpa memikirkan efek samping dalam menggunakannya. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit ini. Yang umumnya penyakit ini bisa menular.






Dengan Menggunakan Kumis Kucing

Kumis kucing ini salah satu obat kencing nanah alami yang sangat ampuh dan mujarab untuk digunakan. Maka dari banyak orang yang memilih untuk melakukan penyembuhan dari kencing nanah dengan menggunakan tumbuhan tumbuhan herbal. Cara membuat ramuan dengan menggunakan kumis kucing untuk pengobatan kencing nanah dalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan kumis kucing ini secara rutin dan teratur, agar penyakit ini cepat sembuh dengan segera. Yang umumnya penyakit ini bisa menular kesiapa saja, bagi yang tidak bisa menjaga kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.

Dengan memakai akar bayam duri

Banyak yang belum mengetahu tentang akar bayam duri ini. ternyata akar bayam duri ini, bisa membuat penyakit kencing nanah musnah. Akar bayam duri merupakan obat kencing nanah tradisional yang sangat manjur. Cara membuat ramuan dengan akar bayam duri adalah dengan direbus, yang kemudan minum ramuan akar bayam duri yang sudah disaring. Minumlah ramuan akar bayam duri ini, dengan serutin mungkin, agar penyakit ini dapat cepat teratasi dengan segera. Bagi yang tidak mau mengalami penyakit kencing nanah atau gonore, berarti Anda wajib menjaga kebersihan alat kelamin atau tubuh, dengan baik dan benar, agar tidak dapat mengalami penyakit kencing nanah atau gonore. Yang penyakit kencing nanah atau gonore ini, adalah penyakit yang bisa menular kemana saja, lewat apa saja.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Bayam Duri

Bahan-Bahan obat kencing nanah :
  • 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri
  • Adas pulawaras secukupnya
Cara Pemakaian obat kencing nanah:
  • Semua bahan dicuci bersih
  • Lalu direbus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya
  • Kemudian saring dan dinginkan
  • Minum 2 kali sehari secara teratur
Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun dewa

Obat kencing nanah ampuh yang bisa digunakan lainnya ialah daun dewa. Minum air rebusan daun dewa secara teratur untuk menghentikan infeksi pada tubuh dari bakteri agar sembuh dari penyakit kencing nanah. 

Dengan Memakai Akar Jali

Obat kencing nanah tradisional adalah dengan memakai akar jali. Akar jali adalah akar yang tinggal didaerah daerah dataran rendah yang akar jali ini, terdapat daerah pedesaan. Cara membuat ramuan dengan memakai akar jali untuk mengatasi kencing nanah adalah dengan cara dimasak dalam direbus, yang akar jali sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum air ramuan, akar jali ini, dengan serutin mungkin, supaya penyakit kencing nanah dapat cepat terobati. Cara ini, paling cepat dan efektif untuk mengobati penyakit kencing nanah tanpa memikirkan efek samping. Maka dari itu, bagi yang tidak ingin, mengalami penyakit kencing nanah, jagalah kebersihan organ intim, dengan sebaik mungkin. Dan ternyata penyakit kencing nanah ini, merupakan penyakit yang menular.

Dengan memakai biji kemukus kering

Biji kemukus kering merupakan biji yang banyak dipergunakan untuk masalah penyakit. Salah satu bisa untuk obat kencing nanah tradisional tanpa ada embel embel efek samping. Cara membuat ramuan untuk kencing nanah, yang memakai biji kemukus kering adalah dengan cara ditumbuk sampai halus, yang kemudan tambahkan air hangat. Saring dan minum ramuan biji kemukus kering ini, dengan serutin mungkin, agar penyakit kencing nanah ini, dapat cepat teratasi dan terobati dengan segera. Dan Anda juga harus bisa menjaga kebersihan alat kelamin dengan sangat baik, yang alat kelamin pria ataupun wanita, bisa sangat senstif, apabila tidak dijaga kebersihannya.

Cara pencegahan penyakit gonore:
  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi  misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.




Awas, Bakteri Gonore !!!!

PAKET PENDERITA SIPILIS, RAJA SINGA, GONORE (KENCING NANAH)



Kini tidak perlu kawatir lagi jika anda terkena penyakit kencing nanah, kencing keluar nanah, penis keluar nanah insyaallah kami solusi tepat untuk mengatasi masalah anda. Privasi anda kami jamin aman, paket bisa dirahasiakan. Untuk layanan konsultasi dan pemesanan obat langsung hubungi kami jangan sungkan
Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )





Kini tidak perlu kawatir lagi jika anda terkena penyakit kencing nanah, kencing keluar nanah, penis keluar nanah insyaallah kami solusi tepat untuk mengatasi masalah anda. Privasi anda kami jamin aman, paket bisa dirahasiakan. Untuk layanan konsultasi dan pemesanan obat langsung hubungi kami jangan sungkan
Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )


Comments

Popular posts from this blog

Obat Herbal Penyakit Sipilis Di Apotik Yang Mujarab

Apa Merk Obat Herbal Untuk Kelamin Keluar Nanah Dan Apa Penyebabnya